Kamis, 11 Agustus 2016

MACAM-MACAM FORMAT LAMARAN KERJA

SURAT LAMARAN KERJA BERDASARKAN INISIATIF SENDIRI
Semarang, 17 Agustus 2016

Hal           : Lamaran Kerja
Lampiran : 3 (tiga) berkas

Yth.
Kepala Sekolah SMA N 1 Semarang
Jl. Pemuda 125 Km 11,1 Semarang


Dengan hormat,
             Saya adalah lulusan SMA tahun 2016 jurusan IPA/IPS. Saya bermaksud melamar pekerjaan pada bagian Tata Usaha di Sekolah yang Bapak pimpin. Saya belum memiliki pengalaman kerja tetapi saya yakin dapat bekerja sesuai dengan harapan Kepala Sekolah SMAN 1 Semarang, karena saya telah mengikuti berbagai pendidikan tambahan atau kursus ketrampilan yang sesuai dengan keahlian yang saya miliki.
          
           Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan foto kopi ijazah terakhir, foto kopi Sertifikat Kompetensi Komputer, Daftar Riwayat Hidup, Keterangan Kesehatan serta Pas Foto.

          Saya sangat berharap untuk bertemu dengan Bapak pada saat wawancara. Besar harapan saya atas diterima dan dikabulkannya permohonan lamaran kerja ini. Terima kasih


                                                                                                 Hormat saya,



                                                                                                Diana Papilaya
                                                                                             





Tidak ada komentar:

Posting Komentar