Kamis, 11 Agustus 2016

SURAT LAMARAN KERJA BERDASARKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA

                                                                                    Yogyakarta, 21 Oktober 2015

                                                                                     Yth.
                                                                                     Pimpinan Paramitra Finance
                                                                                     Jl. Kaliurang km 10.5 No. 333
                                                                                     Sleman Yogyakarta

Dengan hormat,

             Berdasarkan informasi resmi pada iklan harian Kedaulatan Rakyat tanggal 20 Oktober 2015, tentang lowongan pada PT. Paramitra Finance, dengan hormat saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk jabatan staff administrasi.

            Usia saya 19 tahun, lulusan SMA N 1 Kedungreja, jurusan IPA/IPS tahun 2015, saya memiliki persyaratan yang ditetapkan dan juga telah memiliki sertifikat ketrampilan komputer . Selanjutnya saya sanggup bekerja keras dan berusaha untuk menguasai bidang pekerjaan pada tempat bekerja.

           Adapun berkas kelengkapan surat lamaran sebagaimana yang telah Bapak tetapkan saya lampirkan bersama surat ini. 

          Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                          Hormat Saya,

                                                                                           
                                                                                          FARADILA HAKIKI                




Tidak ada komentar:

Posting Komentar